maaf...
jikalau anda awam akan interne, dan ingin lebih tau
lagi...
anda harus tahu, apa itu web...
(mungkin gak nyambung...tapi pastibisa dikkatakan
setiap orang yang belajar harus dimulai dari situ..)

Kalo mau ngeliat script code html dari sebuah we, dan
anda memakai IE, anda hanya perlu ke toolbar
menu->view ->source...

tapi saya rasa anda memerlukan software seperti,
dreamweaver, frontpage(seperti dikatakan Sativa),
textpad. mungkin itu dulu dari saya...

regards,
www.guaajah.blogspot.com
www.sapile.com