kata siapa dengan jaringan wireless tak ada biaya....
tapi memang benar dengan jaringan wireless adalah salah satu pilihan..
kalo meurut hemat saya, anda lebih baik koneksi dengan LAN DEDICATED
anda dapat memilih yang 128, 256 ataupun yang 512
tergantung keperluan.
anda bisa memilih media dengan menggunakan wirelles atau lease line
tergantung mana yang akan anda pilih.
tetapi ingat pastinya komunikasi membutuhkan terminal dua arah.
untuk kantor saya,
untuk dipusat saya menggunakan LAN DEDICATED 512
untuk di cabang saya menggunakan ADSL Limited, bukan Unlimited, tetapi untuk
dicabang tergantung keperluan lalu lintas datanya.
Koneksi untuk system yang saya gunakan selanjutnya memakai system Vpn.
sehingga seolah olah saya dengan kantor cabang seperti LAN satu kantor aja.
cabang perusahaan dimana saya kerja ada di seluruh kota di indonesia.
sampai saat ini, tidak ada masalah dalam koneksi.
apalagi anda hanya cempakamas ke pulo gadung,
jika hanya memakai system aplikasi yang sedikit anda menurut hemat saya sudah
saja dikantor pusat anda memakai ADSL Unlimited dan untuk di kantor
cabang(lebih kecil) memakai ADSL yang Limited.
Gunakan koneksi Vpn untuk komunikasi database yang private.

o..iya untuk jaringa LAN DEDICATED saya dapatkan dari indonet.
dan saya menggunakan wirreles untuk dikantor pusat.
untuk dikantor cabang ya menggunakan ADLS limited pakai indonet juga, tapi
sekarang sebagaian sudah memakai Speedy jua.
OK mudah mudahan membantu.

Steph <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Satya rasa
lebih mudah dan lebih hemat menggunakan Jaringan Wireless.
 Tidak ada biaya bulanan hanya membeli Radio & antena baik di sisi Cempaka
 mas maupun Pulo gadung plus menara jika diperlukan.
 Apalagi jarak Cempaka Mas pulogadung kan tidak terlalu jauh tuh pak.

 Semoga membantu.