soal reliable apa kagak, coba aja dulu, tapi kalo gak yakin tuh software,
kan bisa disave sebagai extention yang bisa dibuka ama ms.office. lagi
pula fitur yang ada sepertinya sih sudah lebih dari cukup buat beginner or
pro. dan sepertinya gak ada yang bakal nuntut disini. :) betul gak?? gua
juga belum tau sich. yang gua tau kalo pake software microsoft bajakan,
loe bisa dituntut.

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!