" Standart Operation Procedure (SOP) utk bidang Teknologi
Informasi khususnya bidang pekerjaan Technical Support & Programmer "

- khusus utk Tech Support dan Programmer
- lebih membahas 'cara kerja', 'mekanisme' Tech Support dan Programmer
- tergantung cakupan pekerjaan Tech Support & Programmer
- mau outline nya ? japri aja.

good luck.

fanky.

On 9/22/06, Yanu Triana Putra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Pak Johan,
>
> Terima kasih atas masukannya, pendapat yang saya utarakan sebelumnya lebih
> ditekankan SOP dari Sisi End User atau Operator, saya berkata demikian
> hanya
> untuk memudahkan Sdr. Indra.
>
> Jika SOP yang dibuat itu memang untuk perusahaan yang "Memberikan
> perhatian
> lebih kepada IT" dimana ada standarisasinya .. memang harus disesuaikan
> dengan kebutuhan perusahaan tersebut ... saya pun pernah terlibat dalam
> penyusunan SOP dengan skala besar .. dan itu tidak tipis.

> [...]

CV. Daya Cipta Mandiri
technology & services

dcmGraha - Jl.Tebet Timur Raya no.32D - Jaksel 12840
(P) 62-21-98054359 / 62-21-8298259 (F) 62-21-8298259
email: [EMAIL PROTECTED]
www.dayaciptamandiri.com

|network assessment - implementation - documentation | structure cabling |
sms gateway | enterprise management system | multimedia display | web
applications | mobile applications |
Partner of:
- TALARIAX Singapore
- AdventNet USA
- OZEKI Hungaria

Cara Mudah Ber-iklan - www.iklanloop.com
Daftar = ketik SMS "iloop reg" ke 3477
Kirim Iklan = ketik SMS "iloop kirim isiiklan#kategori" ke 3477

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!