e_ponk wrote:

> Untuk kualitas voip asal menggunakan codec G729 dijamin bagus deh.
>
> --- In ITCENTER@yahoogroups.com <mailto:ITCENTER%40yahoogroups.com>,

pak e_poenk yang terhormat,
mungkin bapak bisa dapat jelasin pak....
dari awal ya pak...saya kurang ngerti dengan yang alat bapak utarakan..
mohon pencerahaanya...
kalo bisa gambaranya ya pak...
soalnya saya memamfaatkan Voip baru di skype saja...
Ok...terima kasih sebelum nya pak epoenk

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!