  From: Eko Harianto
  To: itcenter@yahoogroups.com
  Sent: Monday, September 25, 2006 10:09 AM
  Subject: [ITCENTER] info service: PT. NAP INFO Lintas Nusa

  Teman,

  Saya barusan dapat penawaran koneksi internet dari PT. NAP INFO Lintas Nusa.

  Selain faktor harganya, saya ingin tahu lebih dahulu tentang kualitas
  layanan dari mereka.

  Kalau ada teman di sini yang mungkin pernah/sedang memakai jasa mereka, atau
  punya informasi tentang kualitas layanan mereka, boleh dong dishare ke saya.

  TIA,
  -eko-

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!