kalo mo lebih murah ato gratis(kemana aja baik lokal ato
interlokal)telphonenya pake frend aja ente. murah banget bahkan bisa
gratis ..... gk
percaya gini nih cara nya kalao mo gratis gunain frend --> ente tinggal
bilang ketemen ente "frend pinjem HP nya dunk .... mo telpon neh...." :P
hehehhehehehehehe....... jangan di ambil serius okie wakakkakakaka....

tapi ngomong2 katanya sih ada teknik lain yg bisa kalao kita telpone kemana
aja dan dimana aja pulsa gak berjalan (wong pulsa gk punya kaki
wekekekekekke..... :P ) tapi bener loh.... tapi sayaratnya harus menggunakan
HP jenis tertentu.... tapi yg aye tahu itu khusus utk GSM doank.... kalo gk
salah jenis HP sony erickson dan samsung bisa membuat pulsa gk jalan itu
kata temen gw yg di bandung.... tapi kagak tahu deh kagak punya jenis HP itu
..... tapi kalo yg sony erickson kalo gk salah pernah di bahas di buku kalao
gk salah yah nama bukunya "Gimana caranya jadi teknisi HP di jilid yg Ke 2"
ciri2 bukunya berwarna biru putih dapet cd/dvd. coba aja di situ ada tips
and tricknya baca aja tips and trick nya.... tar  dech gw ubek2 dulu
perpustakaan gw cari tuh buku kalo gk cape yak.... (maklum lagi puasa.....
hemat energi....)tar kalo udah ketemu gw kasih tau nya lewat japri aja
yah... tar ada orang sony erickson ato samsung lagi di sini.... kan kagak
seru.... tapi kalo menurut logika gw apakah bisa software mennonaktifkan
pulsa di kartu GSM??? itu yg gw bingung dari sekarang (maklum belom pernah
coba cuman baca...) abis gw gk tau pulsa di GSM itu di simpen di mana ??? di
Kartu ato di Operator... kalo di kartu itu mungkin aja... tapi kalo di
operator waduh gw yg bingung itu....

tapi kalo salah jangan marah boo.... tapi teknik yg pertama gw beneran
kok.... hehehhehe

piss.....

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!