Dear all,

Kami lagi banyak buka lowongan kerja nich....buat yang berminat. Buruan
ya kirim cv nya...

Posisi :

1.      Operator

Requirement :

-          Pria, Usia 25-30 TH, SI IP Min. 3.00

-          Terbiasa bekerja dengan O/S Window & MS Office

-          Menguasai IF400

-          Mempunyai pengalaman sebagai Operator AS 400 Min 1 Tahun

-          Menguasai backup/restore

-          Mempunyai  sertifikat AS400 Operator

2.      Senior Programmer

Requirement :

-          Menguasai Visual basic 6.00; Crystal Report;My SQL
2000;Database Oracle

-          COBOL/AS400

-          Pendidikan Min. SI, IPK Min. 2.80

3.      Senior Programmer

       For :

        -  Oracle Financial (Oracle AR 11i, AP11i, GL11i)

        -  Oracle HRMS

        -  Oracle Developer (Oracle form or/and oracle report)

        -  C#.Net Developer

        -  PL/SQL,ETL Developer

        -  Java;J2ee Developer

            Qualification :

            - Pengalaman Min. 2 Tahun

       - SI, IPK Min. 2.80

Kirimkan CV & Application Letter melalui email ke :

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!