Pagi,

Langsung aja, teman2 semua, saya mempunyai sedikit masalah di computer
saya(XP service pack 1), mengenai drive letter dari usb flash disk, karena
sering ketika saya memasukkan suatu usb flash disk, selalu system memberi
drive letter yang telah dipakai, sehingga saya harus masuk control panel
untuk mengubah drive letternya ke drive letter yang belum dipakai.
Bagaimana cara setting drive letter sehingga bila ada flash disk masuk,
langsung akan memakai drive letter yang belum dipakai???

Thank's

Ronny

Nb:
Terima kasih sebelumnya buat teman2 yang kapan hari Bantu saya setting di
Microsoft outlook

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!