Rencananya gimana yah ?? blok salah satu pc lewat mac atau gimana ? < sori
kasus pertamanya lupa > dan transparant proxynya aktif apa ngga ?

  kalau pake acl tsb, harusnya yang bisa lewat cuma 1 pc itu aja ( yang macnya
didaftarin) yang laen ngga bisa internet, bener ngga ? nah kalo sekarang yang
terjadi gimana ?.

  x808x <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          mas, punya kompie nganggur nggak?
kalo ada, pasang IPCop aja, instalasinya mudah banget,
untuk transparent proxy tinggal maen centang aja, gak
perlu setting apa2, jadi kalo gak pengalaman di linux
gak usah takut.

On 9/26/06, Arseno Wijayamahe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya, contoh tsb memang saya copy-paste, juga saya sudah koreksi menjadi
> mac tapi tetap juga tidak jalan.
> Contohnya menjadi seperti ini :
>
> acl mac arp ...
> http_access allow mac