Dear IT's,

Saya mau tanya nih, ada yang tau nggak cara settingan untuk narik e-mail
dari yahoo ke outlook lewat MDaemon email server. Saya kurang jelas di
settingan multipopnya yaitu server, username dan password.

Soalnya saya pernah coba pake pop yaitu mail.yahoo.com dengan username dan
password sama dengan account di yahoo saya, tapi tetap tidak bisa ditarik
dari mdaemon

Mohon bantuannya...

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!