waduhhhhhh....
sudah...sudah...'
ojo ribut..ribut jenenge here...
Ini forum bersama...
mungkin keduanya tidak ada yang salah...
tidak harus dipersalahkan...
mungkin saja mas bahri ingin menawarkan sesuatu di
lain hal...
wajar2 saja...
mas juga agak kurang betul untuk langsung menyalahkan
bukan...

mas bahri juga harusnya turut serta dalam pereplyan
thread ini bahwa mas bahri ingin menawarkan
bla...bla...bla...

dan kepada yang bertanya...
semoga ini bisa menjadi batu loncatan..
untuk lebih aktif lagi dalam forum ini...
karena ini forum kita bersama...
saya tidak bermaksud ngeJUNK...
tapi saya mera sa perlu memberitahu...
bahwa ini forum kita bersama...
dari kita, oleh kita, untuk kita...
maaf jika masih ada juga yang tersinggung...
--- The_Eye_In_The_Sky <[EMAIL PROTECTED]>

http://us.rd.yahoo.com/evt=43290/*http://smallbusiness.yahoo.com/domains>.

<http://us.rd.yahoo.com/evt=41244/*http://smallbusiness.yahoo.com/>.

> http://asia.messenger.yahoo.com

regards,