Sebelum ganti hardware, apa ngga sebaiknya cek dulu software-nya,
siapa tau ada high-priority process yang jalan di background?

Coba cek di TaskManager (ctrl-shift-escape), liat CPU utilization-nya,
apakah 100%. Kalo 100%, liat apakah ada task yang cpu-usage-nya
100% (selain idle-task).

Hope it helps.

KOkon.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Lodewyck Anthonius <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> coba juga cek memorinya, dulu saya pernah ngalamin hal yang sama dan
ternyata, setalah saya cek ternyata memorinya ada yang terbakar.

>  menulis:          Coba periksa temperatur nya, mungkin terlalu
panas. Kalau yah, tambahkan
> fan pada CPUnya. Biasanya masih banyak tersedia tempat kita
memasangkan fan
> pada casing.
>
> Coba periksa dengan power supply yang berdaya lebih besar. Saya pernah
> mengalami Windows selalu error, sampai di instal ulang dan suatu
saat, saat
> menginstal pun hang, ternyata begitu power supply diganti, permasalahan
> hilang.
>
> Salam.

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!