Kagem muhammad,

Saran saya juga sih, kan udah banyak forum yg bisa buat jualan. Adanya
iklan cuma jadi aja spammer saja nantinya.
Saya yakin yg jualan pasti lebih agresif dibanding yg pengen tahu IT..
Kalo mau jualan mending di bursa bhinneka. chip.co.id clasified, opc
atau yg lain. Malah lebih efektif, karena bisa majang barang segala.
Dan cenderung sedikit lebih aman.

________
nuwun,
 bAKT                            mail to:[EMAIL PROTECTED]

Sunday, October 1, 2006, 5:44:08 AM,
panjenengan nyerat:

> bos,
>   sbg mailist IT yg terkemuka, boleh dong kasih saran, gimana kalau
> dibolehkan iklan (tp sifatnya info aja) dilarang mencantumkan harga,
> kalau yg memang ada kepentingan / keperluan (follow up) dg hal tsb
> silahkan via japri, saya yakin rekan2 IT akan banyak terbantu.
>
>   trims
>   Bimo
>   ABE Comp JKT (021) 586 6236, 9282 1670

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!