Saya pernah mengalami hal ini waktu memakai symantec corporated edition versi
8.1 bahkan setelah upgrade ke versi 10.1 tetap begitu.

  Agar bisa normal kembali coba ikutin langkah seperti di attachment (.pdf)
dari situs symantec.

  Wassalam,

  Andi mulyadi

Andi Firdaus <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
          Udah coba di uninstall antivirusnya ? waktu instalasi antivirusnya ada
errornya apa gak ?
kalo masih trouble sepertinya harus repair win xpnya karena biasanyah kalo
kayak gini ada library windows yang hilang.

On 9/28/06, Arseno Wijayamahe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear all,
>
> saya punya symantec antivirus corporate edition di winxpsp2 tidak bisa
> scan, dengan message " could not start scan. scan engine returned error
> 0x20000058". tapi realtime protection-nya jalan. juga tidak bisa di
> update (antivirusnya un-managed).
>
> mohon pencerahannya dari rekan sekalian, terimakasih.
>
> -seno-

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!