Dulu saya juga pernah kena, udah lama banget, windows 98, kayaknya kena virus,
soalnya setelah saya install ulang windows-nya, pake mouse yang sama jalan kok..

  ----- Original Message -----
  From: DMI-jun
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, October 04, 2006 8:05 AM
  Subject: [ITCENTER] MOUSE ERROR

  dear ITers

  salah satu komputer kita ada yang mousenya ngga jalansama sekali tapi yang
jadiheran di device manager ngga ada masalah, terus aku dah beberapakali ganti
mamouse yang laen tapi tetep aja mouse itu kaga muncul-muncul dan yang jadi
heran biasanya kalo mouse ngga ada, biasanya suka ada pemberitahuan dari system
tapiini adem-adem aja sepertinya sistem mengetahui bahwa ada mouse tertancap.
mungkinkah di MBnya?
  mungkin kawan-kawan ada yang pernah mengalaminya?

  salam Mouse eror

  joen