Wah terima kasih untuk rekan2x yang berbagi sharingnya ...

gambaran sy jadi lebih baik mengenai dual core ini...

Sy pikir asalkan mobo support dual core, bisa beli 2 processor apa saja
(jadi lebih hemat khan daripada beli 2 cpu)

Maksud 1 box adalah 1 casing CPU. Sy ingin 1 casing bisa dipake 2 processor.
Krn sy ngak ngerti hardware, saya bayangin Cuma tinggal ganti mobo yang
support 2 processor (bukan dual core, tapi 2 biji processor) dan beli lagi 1
processor buat di tempel.

Jadi, mobo baru, pentium / amd yang lama + pentium / amd yang baru.
Cost saya: 1. mobo baru, 1 pentium processor.
Keuntungan saya: tidak perlu jual processor lama.

Rasanya yang kayak diatas ngak ada kali yah ...

kayaknya dari hasil review sy adalah:
1. Mobo lama buang
2. Processor lama buang
3. Beli 1 mobo dual processor, 1 processor baru + 1 processor baru ...

Wah, cost sy jadi dobel2x ... :)

Thanks aniwei ...

Rgds,

DexRS