==> Yang pernah saya lakukan pembatasan ya di PBX dan sepertinya yg
bisa membatasi itu cuma di PABX dan saya pernah menerapkan ini di
panasonic KX-TDA series, kita bisa batasi sesuai waktu yg di
inginkan dan kita bisa buatkan PIN masing2 orang dengan fasilitas yg
berbeda2 setiap PIN.

Kalau billing system cuma menampung apa yg di kirim oleh PABX.
(CMIIW)

Semoga membantu.

M. Hidayat