Kalo di sini Poltek makassar untuk jurusan telekomunikasi sedang marak2nya
penggunaan teknologi mikrokontroller PIC16XXX punyanya mikrochip......bagus
tuh.....puput udah pernah bikin kendali gerak linear Motor stepper dgn
menggunakan mikrokontoller ini, keuntungannya rangkaian yg bila menggunakan
rangkaian logika dgn IC gerbang yg banyak dapat diminimalisir dalam satu chip
saja. Otomatis ukuran PCBnya makin kecil and biaya yg digunakan untuk komponen
bisa diminimalisir. Chipnya juga kecil bila dibanding mikroprosesor 8085.

Sapa tahu kamu punya ide untuk memanfaatkan teknologi ini, bahasa programnya
sedrhana kok bila dibandingkan dgn mikroprosessor 8085.

rita sopia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  aku
pernah baca di koran kalau saat ini trend telekomunikasi wi-fi, jadi
 coba aja bikin aplikasi untuk wi-fi yang menarik dan inovatif. Semoga
 jawabannya dapat membantu...

 salam
 rita