Pake Radmin saja, Bisa digunain muat remote client dari satu PC tanpa perlu ke
mana2

anexa04 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Hallo gw
seorang pengajar (upss salah, lebih tepatnya pengawas test)

 Mo tanya neh, ada ga software buat monitoring apa yang dilakuin client
 tanpa harus nginstal satu2x di kliennya, cukup di satu kompie aja
 (kompie pengawas tentunya), masalahnya anak buah biasa nglakuin aneh2
 mulai dari kirm message ke temannya (walopun udah di blok, kayaknya
 seh pake software laen,wakaka bagus...bagus...).  Tapi kalo pas
 diawasin langsung tingkahnya malu2x gitu.... biasalah anak muda (gw
 juga masih muda lho...)

 Makanya gw g mo kalah juga neh, biar keliatan keren gitu ga perlu
 muter2x, langsung aja sebut," oi,komputer no sekian, jangan macem2x
 loe, wakaka...."

 Mohon informasinya,dari temen2x semua