Haiii it mania
saya ada trouble mau minta tolong ama kalian semua
saya pakai coneksi internet xlgprs corperate.....
saya ingin tau untuk setting email keluarnya apa ya...???
karna sepertinya xlgprs ini menggunakan proxy
dulu saya pakai telkomnet ngak susah atur setting smtpnya, tapi sekarang udah
ngak bisa tolong dibantu
siapa tau aja diantara rekan rekan IT ada yg pernah coba atau tau gimana
caranya....????

thanks