masalahnya waktu monitornya di restart gambarnya kelihatan 2 detik, setelah
itu mati...tapi proses di windows itu masih kelihatan walau gelap...mungkin
lampu di belakang LCD hidup dan mati lagi...
BTW kira2 habis berapa ya biaya untuk memperbaikinya?
kata beberapa sumber sih..back light nya seharga beli baru ya...artinya tak
bisa di gunakan lagi.....
klo IC inverter kira2 harganya berapa ya?
mohon pencerahannya...