hallo rekan-rekan,
mohon masukan dan pertimbangan ingin rasanya buka warnet atau game line
di daerah ganjuran Bantul,DIY.masukan dan pertimbangan baik masalah kebutuhan
awal apa saja,dana yg dibutuhkan,segi baik dan buruk untuk pilihan keduanya
maupun perkembangan dimasa datang.

sebagai gambaran lokasi,
deket sekolah SMA,SMP,SD
saya punya ruko,dibawah dipakai untuk jualan kelontong,teras dipakai jualan
ice,dan lantai 2 masih kosong ukuran =/- 4x6m2 .untuk mengoptimalkan
tempat,saya pengin buka peluang itu kalaupun memungkinkan baik dana maupun
kemampuan fisik kami.
krn cuman hak pakai dlm jangka waktu ttt,pemasukan mepet.

mohon maaf krn keberadaan saya mengganggu di milis ini,ibarat orang buta
mencari-cari jalan yg tepat untuk mencapai tujuan,yakin dan berharap pasti ada
orang yang dng tulus mau menolong.Semoga niat tulus dan jasa baik rekan2 saya
ucapkan terimakasih.

maya