"Meirza Pramana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mohon bantuan rekan - rekan.
> Saya menghadapi permasalahan dengan program under Dos yaitu foxpro. Saat
> mencetak laporan, dulu tidak ada masalah, tetapi akhir-akhir ini jadi
> memanjang ke samping, sehingga bagian akhir dari baris pertama turun
> menjadi
> baris berikutnya, jadi kacau sekali. Saya sudah coba semua seting font
> printer tetapi tetap gak bisa, di coba restart tapi tetap saja tidak bisa.
> Printer yang saya gunakan LX-300+, sudah di coba dengan driver LX-300 dan
> LX-300+, windows 2000 proff.
>
> thanx b4

> [...]

Wpy:
Hal tsb biasanya terjadi dgn pegangan kertas yg ada di printer.
Udah coba diganti dgn yg baru ? Atau pake kertas yg agak
tebal untuk menahan pegangan kertas tsb. Pegangan kertas
tsb yaitu tempat untuk memasukkan Continous Form yg
menjepit lobang di sebelah kiri dan kanan. Coba bawa saja
printer tsb ke Metrodata untuk diservis. Klo udah selesai
diservis, anda coba kembali test print untuk mengetahui
hasilnya masih seperti itu atau tdk. Atau bisa juga ada kotoran
kertas yg nyangkut di head, sehingga headnya jalan gak
optimal.

Salam,
Wiempy