Coba pakai dynDns untuk di client
soalnya jika saya lihat di client pake dialup dan tentunya ip nya adalah
ip dinamis
sedangkan untuk ip bisa Vpn itu haru IP statis ( IP alamat kita yang
dikenal Public)
untuk keperluan itu maka di client yang pake dial up install dyndns
untuk mendapatkan  IP statis yang di berikan oleh dyndns sehingga di
kenal public
setelah setting dyndns selesai.
baru setting client nya. buat incoming nya. dll tergantung keperluan

o iya..daftar account di dyndns adalah gratis.
untuk 1 account biasanya dikasih untuk 5 account bahan IP
jadi bila anda mempunyai 15 cabang. maka anda mempunyai 3 account

dulu sewaktu cabang cabang perusahaan tempat saya kerja sebelum pake
ADSL semua untuk cabang masih dial up dan koneksi Vpn seperti itu.

Maaf jika anda kurang ngerti bisa
di messenger ke zoskid aja yah.....