yakin ... link image pada htmlnya sudah benar ? .. coba deh di IE pada image
yang tidak timbul itu pasti khan ada tanda silang ... liat .. source
imagenya mengarah kemana ? .. lalu cek di webserver apakah benar di
direktori yang di tuju ada image tersebut.

kemungkinan anda salah koding ... mudahan bisa membantu sehingga anda tidak
jarangkonek lag:-) !!

--- In [EMAIL PROTECTED] <mailto:ITCENTER%40yahoogroups.com> s.com,
"jarangkonek" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear IT'ers
>
> Mohon Bantuannya donk para pakar IT..
> Begini, saya disuruh membuat web untuk kantor. tapi hanya local saja
> dan diakses kira2 untuk 30an komputer.
> saya sudah buat dikomputer saya Localhost menggunakan XAMPP lengkap
> (apache,mysqlnya), dan saya juga sudah buat web nya. semua berjalan
> lancar untuk membuka halaman site nya dari komputer saya.
> Nah, saya mencoba membuka web trsbt dari komputer teman saya dengan
> alamat http://(IP komp saya)/web (misalnya). Ada masalah yg timbul
> yaitu loading imagenya ga muncul, jd yg muncul hanya text2nya aja.

> [...]

Recent Activity

*

         112
        New
<http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/members;_ylc=X3oDMTJmc3NhdWlkBF9TAzk
3MzU5NzE0BGdycElkAzEzNjgwODcEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNjk1BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZtYnJ
zBHN0aW1lAzExNjA3MjUwMTg-> Members

Visit
<http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER;_ylc=X3oDMTJlNmpmbGtrBF9TAzk3MzU5NzE
0BGdycElkAzEzNjgwODcEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDQzNjk1BHNlYwN2dGwEc2xrA3ZnaHAEc3RpbWU
DMTE2MDcyNTAxOA--> Your Group
New Message Search

Find the message you want faster. Visit your group to try out the improved
message search.

Share feedback on the new changes to Groups

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=1368087/grpspId=1705043695/msgId
=151298/stime=1160725018>