On 10/13/06, Toribie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  "Terimakasih atas info nya, kebetulan saya butuh lebih detail sumbernya di
>  internet, apakah bisa dinformasikan?"
>
>  Maaf, Kalimat diatas lebih enak gak ya untuk si pemberi informasi. Maaf,
>  tanpa mengkaitkan dengan etis ga etis, karena walaupun mungkin memang ga
>  etis, tidak ada untungnya buat kita bila kita ungkapin. Bisa jadi sumbernya
>  juga ga menuntut itu.

jangan asal copy paste.

http://anotherfool.wordpress.com/?page_id=53

http://priyadi.net/archives/2005/08/24/jangan-asal-copy-paste/

saya juga pernah mengalami membaca sebuah postingan tentang overclock
di milis lain, yang membuat saya sangat heran, karena isinya kok
sangat mirip dengan tulisan saya sendiri. ketika saya bandingkan,
memang ternyata itu tulisan saya sendiri yang main kopi paste oleh
orang lain. terserah kalau anda hidup di tempat yang tidak menghargai
karya orang lain.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com