Salut deh buat Management perusahaan anda sampe direktur mau terlibat
masalah IT. Umumnya management terlibat kalo pas giliran tunjuk siapa
yang salah dan siapa yang harus di semprot dengan permasalahan IT yang
terjadi. Giliran peremajaan, research/inovasi dan implementasi security
pada buang muka. Terutama yang melibatkan  "Do With".

Fadjar Nurswanto