On 10/19/06, Soeprijadi Dex <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  ****kalau misalnya anda pakai outlook, anda tinggal create account
>  internet mail yang baru dengan from address yahoo atau gmail. kalau
>  mau orang lain juga mudah mengirim mail dengan menggunakan alamat mail
>  yang anda pergunakan sekarang ini****
>
>  Apa bisa akses account internet mail di outlook ([EMAIL PROTECTED]), tapi
> ngak
>  bisa akses webmail (mail.yahoo.com) dari browsernya ???
>
>  Maksud sy, sy sudah buat dulu internet mail acct di outlook. Tapi pd
>  "connection" sy hrs memasukkan serverHTTP url ... apa sy harus isi
> [...]

bukan itu maksud saya. anda sudah bilang bahwa mail yahoo dan gmail
anda sudah diforward ke mail account kantor anda. langkah berikutnya
adalah tetap mengambil mail yang telah anda forward itu dari account
mail kantor anda, tapi kali ini anda create account yang from-nya
adalah yahoo atau gmail, TANPA anda perlu mengambil mailnya terlebih
dahulu, singkatnya, kalau bisa anda kosongkan setting incoming mail
servernya, atau kalau outlook anda tidak memperbolehkan hal tersebut,
anda karang saja account dummy yang mengakses account mail kantor
anda.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com