Kalau pakai script bisa diakalin dengan menggunakan pkzip for DOS, selain
berdasarkan tanggal juga bisa dipilih jenis file yang termasuk (include)
atau yang tidak termasuk (exclude)

contoh:
untuk mendapatkan file sebelum tanggal 18 oktober 2006 pada directory
d:\folder1\ gunakan perintah
PKZIP FILETEMP D:\FOLDER1\*.* -T061018

untuk mendapatkan file mulai tanggal 18 oktober 2006 dan sesudahnya pada
directory d:\folder1\ parameter -T diganti menjadi -t
PKZIP FILETEMP D:\FOLDER1\*.* -t061018

keterangan : format tanggal dirubah menjadi yymmdd (TahunBulanTanggal)
masing-masing 2 digit

untuk mengcopy file ke directory d:\folder2\ gunakan perintah
PKUNZIP FILETEMP D:\FOLDER2

referensi parameter lebih lengkap bisa dibaca dengan cara menjalankan
PKZIP dan PKUNZIP tanpa parameter apapun

PKZIP VERSI 2.50 sudah support long file name bisa didownload secara
gratis sebagai shareware/freeware
saya coba masukkan kata kunci pk250dos.exe di google, diantaranya dapat
url :

http://www.filegate.net/pkware/pkdos/
http://garbo.uwasa.fi/pc/arcers.html
http://www.winsite.com/bin/Info?500000031434