Pak,

Kalau menurut saya bisa pakai kabel dropwire atau kabel vpc yang biasatelkom
pake
terus untuk koneksinya menggunakan modem Gdot (saya pake merk Zyxel)
jadi caranya :
1. di lantai 5 : dari HUB disambungkan ke modem Gdot pake RJ45 terustarik kabel
dw atau vpc yang dikoneksikan
   ke modem Gdot pake RJ11
2. di lantai 2 : dari kabel vpc tersebut sambungkan pake RJ11 ke modemGdot dan
sambungkan pula RJ45 untuk
   akses langsung ke PC atau masuk ke HUB.

sebagai catatan Modem Gdot i/o pake RJ45 dan RJ11

demikian semoga membantu

salam
Mufid - Cirebon