mas, kalo pake CD recovery bawaan laptop, itu partisi C langsung
diformat, gak pake tanya2, jadi langsung ditindes semua yang
ada di drive C. maka itu saya bilang kalo perlu dibackup dulu datanya.

jadi yang saya sampaikan itu seharusnya sudah lengkap.

tapi kalo anda "hanya" ingin belajar format, ya, sudah dikasih tau
oleh 2 orang panelis sebelumnya kan?