Ya, setuju. Mending mikir2 dulu deh, mo format drive c:
1. Apa Cd recovery nya ada?
2. Setahu saya Notebook ACER punya beberapa driver yang spesifik, apa
cd drivernya ada?
3. Apa Cd XP-nya bawaan NB.Acer? Kalo gak, jangan di format deh,
4. untuk masalah virus, Brontok kan udah banyak AnVirnya yang stand
alone. Ato seperti yang di bilang Mas Arsyad, HD-nya di sambung ke
kompi lain "bukan untuk diformat" tapi untuk ngbersiin brontoknya.

Lebih Aman, deh..,

Cheers....
Andreasted

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "ardheynummer1" <[EMAIL PROTECTED]>