Dear,

Setahu saya VNC adalah software u remote client, masing2 computer yang akan
diremote harus diisntall VNC server, baru bisa diremote dari computer lain yang
sudah terinstall VNC client, kalau kita remote, otomatis PC yang diremote akan
bingung karena mouse atau kursornya jalan sendiri, dipikir ada hantunya, he22..

Tapi kalau usernya pinter pasti dia tahu kalu sedang diremote..

Kalau u monitoring, freeware yang bisa pake netlimiter version 2.0.9, bisa
monitor semua aplikasi yang online, offline, hiddeen ke internet atau antar
network saja tanpa ada yang terlewatkan, masing2 sudah dibagi menjadi group
sendiri2 jadi tidak campur aduk seperti version yang sebelumnya (version 1.25).
masing2 PC harus diisntall netlimiter spy bisa memonitor dan bisa saling
memonitor antar kedua PC yang terisntall.

Kalau Netlimiter Lite atau Pro version 2.0.9 bisa monitor, kill, limit
bandwidth aplikasi yang sedang berjalan di PC yang dimonitor secara realtime.

Yg menjadi kunci adalah group membership dari account yang memonitor di PC yang
dimonitor apakah sebagai administrator atau user saja, otomatis akan berlaku di
netlimiter. Tapi kalau user account admin di network otomatis sebagai admin di
netlimiter.

Regards,
Zainul