From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of
ferdy Yo
Sent: 02 Nopember 2006 4:32
To: itcenter@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Printer On 24 Jam

Haloo para IT semua...
saya mau tanya nih....
tolong donk direspon...
saya punya printer canon pixma iP1600, saya mau tanyakan printer kalau
dinyalakan selama 24jam non stop bisa ngak....????
karna gini soalnya klu printer di mati nyalakan, itu ada proses pembuangan
tinta oleh printer. Dan itu bisa mngakibatkan tinta printer bisa cepat habis
untuk itu saja
makanya saya mau tanya kalau dinyalakan 24 jam bisa ngak...???

dan saya juga mau tanyakan sekalian ada yg pernah refill untuk canon pixma
iP1600, saya mau tanya aja khan ada 2 lobang bagian atasnya saya hanya ingin
tau dibagian lobang mana yg disuntik tinta

kalau bisa dengan gambarnya supaya jelass

Thanks

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=1368087/grpspId=1705043695/msgId
=152240/stime=1162466719>