Rekan2...
Hingga saat ini untuk mengetahui stok barang yang ada di gudang masih saya
lakukan secara sederhana. saya harus naik turun dari rak ke rak menginput nomor
produk dan menghitung satu per satu jenis produk yang tersisa.

Saya pernah mendengar ada semacam alat khusus untuk stok opname, alat cukup
diarahkan/disorotkan ke produk dan alat akan membaca no produk(nomor barcode)
secara langsung sehingga kita tidak perlu naik turun rak gudang (tentu untuk
jumlah yang tersisa tetap diinput secara manual). jadi alat hanya membaca kode
barcode secara jarak jauh, untuk mengurangi kita naik tutun tangga rak.

  Bagi teman2 yang tahu dan mempunyai pengalaman soal alat untuk stok gudang
mohon saya diberi informasi. Saat ini kami membutuhkan alat tersebut.

  Silakan japri ke [EMAIL PROTECTED]
atau telp 08562950628

  Terima kasih
salam