Dear All,

Terima kasih atas saran2nya,

Untuk masalah ini memang setiap kemunculan windows installer tersebut, saya
langsung cancel dan memang tidak ada error, tapi si user yang tidak mengerti
dan terus menanyakan kenapa selalu muncul. dan saya juga sudah install ulang
OS nya serta officenya.. baik dari cd maupun dari network.
Yang saya takutkan dia terkena Group Policy, tapi saya telah cek tidak ada
GPO yang me refer ke masalah tersebut.anehnya hanya beberapa user saja yang
mengalami, dan setiap usernya beda2 aplikasi yang bermasalah, contoh: USer
A  excel nya yang muncul tapi aplikasi yang lain ok2 aja, User B Wordnya
yang muncul sementara yang lain ada yang Outlook nya serta Publisher.
Tapi saya akan terus mencari penyebabnya sambil minta para teman2 mungkin
sudah ketemu solusi yang tepat untuk masalah ini, terima kasih.