On 11/8/06, Pieter <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya Pak Eko, tapi beratnya [2,54 kg] sama tidak support game2 yg biasa
>  dimainkan di windows env. itu yg menjadi pertimbangan saya.
>  :)

mail anda yang saya reply itu cuma mention kalau anda tidak mau pake
GMA 950, tidak ngomong soal berat.

soal windows, semua mac yang pakai intel bisa anda install windows
menggunakan software bootcamp dari apple (dan kalau perlu tambah boot
manager refit). black macbook saya bisa menjalankan game rise of
legends misalnya, malah di salah satu desktop saya yang pakai athlon
2400+ dan radeon 9600 tidak bisa karena game-nya mutlak minta SSE1
(athlon 2400+ saya memang yang masih belum SSE capable).

dan menurut review, x1600 itu dua kali lebih powerful ketimbang
geforce go 7400 yang ada di vaio yang anda inginkan.

http://forum.notebookreview.com/showthread.php?t=39568&page=68

dan terakhir, hati2 pas belinya, jangan ketuker sama SZ330B, karena
itu malah pakai GMA 950. :)

yang nggak ada di macbook pro itu ya paling biometric sensor, modem
dan card reader, tapi ada juga yang nggak ada di vaio-nya:
- iSight (webcam)
- backlight keyboard
- movement sensor
- high density display

lalu saya baca yang vaio itu cuma fast ethernet, nggak dijelaskan
apakah sudah gigabit ethernet atau belum. mac sudah gigabit ethernet.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com