On 11/8/06, Bambang Riwanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Halo Rekan2 ITCenter,...Perkenalkan saya anggota bari di milis ini mohon
> bimbingan dari rekan2 sekalian.
> Ada yang saya mau tanyakan, Internet Explorer 7 di compi saya lambat banget
> dan fersi IE6 sebelumya juga cepet. Itu kenapa ya? apa IE7 nya atau kompi
> saya? kompi  saya prosesor 1,86ghz 512 Ram, window XP. Tolong tuk rekan2 yang
> tau. Terimakasih banyak

Lambatnya dalam hal load programnya or mbuka website? Kalau dalam hal
load program, memang ie7 butuh resource yang besar, apalagi kalau buka
banyak tap. Kalau lambat dalam ngeload website, coba matikan aja
phising filternya.

Untuk rekan2 yang mengalami masalah dalam hal font, mungkin fitur
cleartypenya perlu disesuaikan, atau di disable saja. Ikuti step2nya
di sini:

http://www.microsoft.com/typography/cleartype/tuner/Step1.aspx