Saya sebenarnya sudah mulai tau bahwa anda sedang melakukan usaha
penipuan
sejak saya lihat cara anda mengedit KTP pakai Photoshop kayaknya
kurang
teliti, Blurnya font alligmentnya dsb. ditambah anda tidak memakai
alamat
ISP yang saya jadikan syarat transaksi.... tapi saya cukup
berprasangka
baik pada anda dan percaya sepenuhnya, mungkin karena saya sangat
butuh
uang untuk perawatan anak bayi saya yang sedang sakit dan istri saya
yang
lagi hamil...
Sekedar informasi:
1. Uang yang saya kirimkan kepada anda adalah uang pinjaman dari
beberapa
teman dengan perjanjian saya akan kembalikan lebih 500.000 untuk rasa
terima kasih saya kepada mereka telah meminjamkan uang kepada saya.
Artinya saya harus menanggung 8.100.000 jikalau anda benar-benar
menipu
saya.
2. Sudah ada dua teman lainnya yang bersedia membeli laptop yang anda
promosikan, dan saya akan memberi harga kepada mereka 7.500.000 dan
setiap
laptopnya saya untung 500.000 x 2 = 1.000.000 artinya saya hanya
untung
400.000 setelah dikurang biaya pengembalian utang yang saya sebutkan
diatas.

400.000 cukuplah bagi saya sebagai usaha saya untuk menambah-nambah
biaya
pengobatan anak saya, biar sedikit-sedikit yang penting halal.
3. Saya tau anda seorang yang berpendidikan minimal telah menerima
beberapa pelajaran hidup dan pasti anda seorang yang punya hati
nurani,
dan pasti anda ingin hidup senang namun bagaimana anda bisa hidup
senang
diatas penderitaan orang yang anda zalimi padahal orang itu tidak
pernah
sekalipun melakukan kesalahan pada anda. Bagaimana anda bisa hidup
senang
dibawah bayang-bayang kejahatan dan rasa dihantui dengan hukuman baik
hukuman di dunia maupun di akhirat???
4. Tapi saya masih berbaik hati meski anda sudah membuat saya tidak
tidur
selama 2 hari memikirkan dana saya yang begitu aja raib (moga-moga
tidak
jadi). Saya memberikan kesempatan kepada anda 2 hari untuk
mengembalikan
dana saya, hubungi saya segera melalui nomor saya atau e-mail dan
saya
ikhlaskan 200.000 pada anda sebagai rasa salut saya pada anda dan
ucapan
terima kasih anda telah mengurungkan niat menipu saya yang begitu
membutuhkan uang.
5. Kalau sampai hari senin (hari ini malam jum'at) anda tidak
memberikan
informasi apa apa dengan perasaan yang berat dan tentu akan merugikan
saya... saya akan memburu anda sampai ke liang lahat sekalipun dan
menyengsarakan bukan saja anda bahkan keluarga anda... catat baik
baik
alamat saya, supaya anda bisa melaporkan saya ke polisi nantinya
apabila
keluarga anda tertimpa sesuatu, dan kita sama-sama ketemu dipenjara.
Ingat anda pernah katakan ke saya sewaktu kita baru transaksi "SAMA
SAMA
ENAK LAH" nah sekarang saya tambahkan atau "SAMA SAMA HANCUR".

Salam

Yang serius membantu utamanya yang berdomisili di Medan tolong japri
ke [EMAIL PROTECTED]