"RedStorm" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

Wpy:
Sory yg saya maksud dgn CD Windows XP asli adalah CD Win-XP yg ada
logo Compaq. CD-nya warnanya merah yg ada tulisannya Compaq Operating
System. Juga disertakan CD untuk restore. Walau gak ada hologram seperti
misalnya kita beli CD Win-XP OEM original, tapi itu tandanya asli juga donk
CD OS Win-XP tsb. Saya lihat isinya sama persis koq dgn CD Win-XP OEM
yg di CD-nya ada hologramnya.

Salam,
Wiempy