Kan saya sudah bilang ini harga untuk retail. Untuk user yang mobilitasnya
tinggi. artinya hanya untuk di install di laptop nya user nya doank. harga
ini bukan untuk TSM.....:)

Kalo mau untuk CDP yang saya maksudkan dengan harga seperti itu saya bisa
install kan...karena saya juga sekarang lagi pake...Thx