setuju banget....saya pikir sudah tidak perlu diperpanjang lebar. Kan hanya
sekian persen spam yg lolos dibanding ratusan (bahkan mungkin ribuan) email
yg masuk. Dari beberapa mailing list yg saya ikuti ITcenter termasuk milis
yg paling aktif. Jadi mungkin kita harus paham betapa susahnya meng-adminnya