dear all senior

saya di kantor ada komputer 98 semua ngga bisa konek ke internet (terima email)
seting internet pake adsl yang terhubung ke hub dan pake fire wall juniver
yang jadi aneh win xp / 2000 itu ngga apa2 bisa konek semua (bisa terima email)
tapi yang 98 aja yang ngga bisa?
tolong minta pencerahannya dong saya bingung apakah virus ato yg lainnya

terima kasih sebelumnya

jujun gunawan