salam kenal semua
saya baru bergabung dengan milis ITCENTER pada hari ini. saya adalah
orang yang awam dalam teknologi informasi. semoga melalui milis ini
saya bisa dapat belajar lebih banyak mengenai teknologi informasi
nantinya.

melalu post email kali ini ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan
menyangkut teknologi pc cloning. teknologi ini memang sudah lama di
kenal, tetapi saya belum begitu mengetahuinya. hal ini saya tanyakan
terkait dengan keinginan saya untuk membuka usaha warnet di tempat
saya.
1. apakah teknologi pc cloning ini bisa di gunakan untuk internet
dengan kapasitas clien 12 komputer.
2. apakah teknologi pc cloning ini akan menghambat kinerja server,
kalau iya bagaimana cara mengatasinya.
3. berapakah spesifikasi terendah komputer server untuk pc cloning
dengan clien 12 komputer??
4. apakah dengan teknologi pc cloning setiap clien dapat membuka situs
web yang sama secara bersamaan, atau chatting secara bersamaan, dan
bagaimana dampak dari hal tersebut.
5. apakah teknologi pc cloning juga bisa untuk game online atau game
jaringan???
6. untuk warnet dengan 12 clien, berapakah spesifikasi komputer clien
yang baik???
7. apakah dengan memakai teknologi pc cloning ini, kita juga membayar
lisensi kepada microsof untuk komputer clien???
8. apakah persoalan yang paling pelik nantinya yang akan di hadapi
ketika kita membuat warnet dengan menggunakan sistem pc cloning??
9. dan yang terakhir, apakah sistem pc cloning ini baik digunakan
untuk warnet atau game online.

demikian pertanyaan pertanyaan saya, saya berharap kawan-kawan bisa
membantu saya dalam menjawabnya. dan sekali lagi saya katakan, kalau
saya adalah orang yang termasuk awam dalam teknologi informasi, jadi
saya mengharapakan nantinya jawaban yang di berikan tidaklah dalam
bahasa teknologi yang terlalu tinggi yang tentunya nanti susah untuk
saya mengerti. sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuannya.