silahkan rekan2 ikut memonitor juga, seorang moderator juga tdk luput
dari kesalahan. kalau memang melanggar dan tdk bisa memberi contoh,
tentunya ada sanksi. dan ini juga berlaku kepada semua anggota milis,
bukan cuma segelintir moderator. dan janganlah kekhilafan itu
dijadikan senjata utk menyerang balik. kita sama2 lah utk bikin milis
ini lebih baik.

admin