bayu,

please contact us relate to system program which you need, give us
your email and what company you represent of and we will send you
the details.

tinette soekardjo
karya wahana indonesia
jakarta
--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Budi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Untuk produksi dari luar, bisa coba lihat SAP Business One
(http://www.sap.com/solutions/sme/businessone/index.epx) and
Microsoft Business Solution
(http://www.microsoft.com/dynamics/default.mspx).  Untuk yang open
source, bisa coba lihat2 Compiere (http://www.compiere.com).

> Mudah2an membantu
>
> Budi

Kalo ada
>   > yang free lebih bagus lagi....he....he.....
>   > Inform ya bro, ada di situs/website mana, jika ada yang lokal
malah lebih
>   > bagus lagi (gaptek inggris nih....he...he....).
>   >
>   > Misalnya untuk Finance adalah software tentang AP/AR, Neraca
dll, untuk
>   > HRD misalnya HRM, Man Power Planning, Recruitment System dll,
untuk
>   > Management misalnya Leadership, dll.
>   >
>   > Thanks for the info yah.....
>   > Peace
>   >

>   coba baca Info Linux edisi bulan November 2006 ini
>   maaf moderator bukan iklan
>
>   --
>   Email sudah discan menggunakan MailScanner.

Gabung, Keluar, Mode Kirim : [EMAIL PROTECTED]
## Jobs: itcenter.or.id/jobs ## Bursa: itcenter.or.id/bursa ##

## Jaket ITCENTER tersedia di http://shop.itcenter.or.id