Hallo prend's,
mungkin ada yang bisa bantu saya nich,
ceritanya saya pasang internet dialup (menggunakan telkomnet)
di gudang yang jauh dari kantor pusat.

Masalah yang saya hadapi karena lokasi yang jauh,
maka susah untuk mengontrol pemakaian internet ini.
Pinginnya saya komputer ini hanya bisa akses ke alamat situs" tertentu,
dan klo user tidak browsing dalam beberapa menit, maka otomatis sambungan ke
telkom akan disconnect.

O ya karena disini ada 4 komputer, saya pingin semuanya bisa connect ke
internet (1 pc sbg server).

Thank's sebelumnya atas bantuan dan sharing dari rekan-rekan.

Salam,

Andi