--- Henkie Basuki Djayapranata <[EMAIL PROTECTED]>

--

hehehe, jadul banget ya pak
tapi jgn salah lho, sekarangpun masih banyak

cmiiw, salah satu jaringan ATM bersama itu di-develope
pake clipper lho.

rgds,
suryo

Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/