At 15:45 17/11/2006, you wrote:

>Walau saya barusan beli dan membelikan sekitar 10 unit Acer, saya bisa
>bilang build quality Acer tidak bagus.

Berdasarkan pengalaman sih, Untuk merk notebook luar (Compaq, Toshiba,
Acer,asus)
dengan harga notebook yg setara umumnya kualitasnya sama.

Berbeda dengan merk2 lokal (Axioo, ION, Zyrex, ECS)
dengan harga yg sama dengan produk luar kualitasnya agak menghawatirkan :)

>Tapi garansinya yang worldwide itu memang penting, karena banyak temen
>yg nitip pemakaiannya bukan untuk di negeri asal beli (Singapore)
>Kalau Axioo saya belum pernah denger.
>Jadi saya setuju pendapat Jimmy. Garansi itu penting.

Iyah, garansi amat sangat penting
Tapi yang lebih penting lagi klaim terhadap garansi. :D

>Itu dulu, udah jadi Lenovo gimana pakcik?

Batasan produk Lenovo dan IBM di seri yg mana yah  ?
Sebab saya perna liat ada iklan IBM Thinkpad R60e :)